Senyum Bahagia, Kemeriahan Naik Pangkat 44 Anggota Polres Pelabuhan Makassar

By Admin


MAKASSAR - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto, memimpin upacara laporan kenaikan pangkat personel Polri Polres Pelabuhan Makassar, di Lapangan Gong depan Mapolres Pelabuhan Makassar, Selasa (02/01/2024).

Sebanyak 44 personel Polres Pelabuhan Makassar naik pangkat. Diantaranya perwira menengah 3 orang dari AKP ke Kompol. Perwira pertama 16 orang, diantaranya dari Ipda ke Iptu 5 orang dan Iptu ke AKP 11 orang.

"Kemudian Bintara 22 orang. Diantaranya dari Aipda ke Aiptu 10 orang, Bripka ke Aipda 3 orang, Briptu ke Aipda 11 orang dan Bripda ke Briptu 1 orang," terang Kasi Humas IPTU Hasrul. 

Personel Polres Pelabuhan Makassar yang memperoleh kenaikan pangkat tersebut, diwarnai tradisi siram air kembang warna dan penyiraman air dari kendaraan Water Cannon.

Terlihat Kapolres AKBP Yudi Frianto bersama Ketua Bhayangkari cabang Pelabuhan Ny. Tita Yudi Frianto, melakukan siraman air kembang pertama kepada personel yang naik pangkat.

"Selain tradisi siram air kembang warna, personel yang memperoleh kenaikan pangkat disiram juga air dari kendaraan water cannon, ” kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (hen)